Tentang Keuntungan Sumur Dalam / Deep Well

Sumur Bor / Sumur Artesis / Deep Well
- Perbaikan Sumur Bor dan Pompa Submersible
- Pengolahan Air Bersih (Water Treatment Plant)
- Supply Pompa / Pipa / Hydrophore / Pabrikasi Tangki Besi,
- Study Hydrogeologi,
- Automatic Water Level Record Supplier
- Bore Hole Camera

Our specialty is deep well drilling & services, water treatment plant, automatic water level record telemetry, hydro-geological survey, borehole camera inspection.

Deep Well / Sumur Dalam

Seiring perkembangan zaman, kebutuhan air bersih kian meningkat terutama disektor industri, pertanian, pertambangan, kawasan pemukiman dan sebagainya.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut dibutuhkan pasokan air yang cukup besar, oleh karena itu PDAM sebagai pemasok air bersih diharapkan mampu memenuhi kebutuhan tersebut.

Namun bila kapasitas layanan PDAM masih belum mencukupi atau bahkan belum terjangkau oleh jaringan pasokan air, Deep Well atau yang juga dikenal dengan sumur bor/sumur artesis menjadi alternatif yang tepat dalam memenuhi kebutuhan air yang cukup besar.


Apa Itu Deep Well / Sumur Dalam ?

Deep Well adalah sumur bor yang mengambil sumber air tertekan dari lapisan Aquifer atau Zona Jenuh dibawah tanah. Kedalaman pengeboran umumnya berkisar antara 150 s.d 300 meter atau tergantung dari kondisi hidrogeologi dan izin yang diberikan oleh Dinas Pemerintahan setempat.

Mengapa memilih Deep Well / Sumur Dalam ?

Keuntungan menggunakan Deep Well adalah ketersediaan airnya yang lebih banyak dari sumur pantek atau sumur dangkal, selain itu lapisan akifer yang mengandung air asin maupun payau dapat dihindari.

Pusat Pendaftaran Haji Reguler

3 comments:

renovasi rumah said...

sumur yg dalam akan mendapatkan kualitas air semakin bersih

jasa kontraktor said...

saya setuju dgn pendapat di atas

renovasi rumah triplus said...

sy juga sependapat...website yg sgt berguna

Post a Comment

Jasa Pembuatan Sumur Bor Artesis

Jasa Kontraktor Proyek Pembuatan Sumur Bor Artesis Air Tanah Perumahan, Hotel maupun Industri

Didukung Ahli dan Tukang Berpengalaman Kami Menawarkan Jasa pembuatan sumur bor Artesis untuk beragam keperluan baik perumahan, Hotel dan Industri.Pengeboran Dilakukan dengan Mesin Bor Khusus yang relatif lebih cepat dan memiliki kemampuan yang cukup untuk memperoleh kedalaman sesuai dengan sumber air yang ada. 30 -200 meter.

Hubungi

Tel/Fax :021-73888872, 021-7372864,021-70692409

Mengatasi Masalah Air Bau, Keruh, Kuning, Tercemar Logam dll, GARANSI.

Air Bersih, Kini Tidak Masalah Lagi

Jasa Kontraktor Proyek Pembuatan Sumur Bor Artesis Air Tanah Perumahan, Hotel maupun Industri Didukung Ahli dan Tukang Berpengalaman Kami Menawarkan Jasa pembuatan sumur bor Artesis untuk beragam keperluan baik perumahan, Hotel dan Industri.Pengeboran Dilakukan dengan Mesin Bor Khusus yang relatif lebih cepat dan memiliki kemampuan yang cukup untuk memperoleh kedalaman sesuai dengan sumber air yang ada. 30 -200 meter.

Hubungi

Tel/Fax :021-73888872, 021-7372864,021-70692409

Mengatasi Masalah Air Bau, Keruh, Kuning, Tercemar Logam dll, GARANSI.

Air Bersih, Kini Tidak Masalah Lagi