Dua Sumur Poins Square ditutup

Dua Sumur Poins Square ditutup
Jum'at, 17 Maret 2006 | 03:30 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta: Dinas Pertambangan DKI Jakarta melakukan penyegelan atas dua sumur bor milik Pondok Indah Square yang belum memiliki izin. Penyegelan dilakukan dalam razia hari ini.

Sebelumnya, Poins Square telah mengajukan izin untuk sumur bor. Dinas Pertambangan DKI baru mengabulkan izin satu sumur bor namun informasi yang diterima Dinas Pertambangan menyebutkan, Poins Square sudah mengoperasikan ketiga sumur itu.

Menurut Kepala Sub Dinas Pengendalian Pertambangan, Imam Sudjono, langkah penyegelan itu dilakukan sementara perizinan diurus. Selain disegel sumurnya, kata dia, pihak Poins kemungkinan juga akan dikenai denda sebesar nilai pajak air bawah tanah yang seharusnya dibayarkan sesuai peraturan yang ada. Nilainya Rp 3000 per meter kubik.

Dharma Gesuri, Chief Engineer PT Menara Prambanan, mempersilakan dua sumur disegel. Menurut dia, pihaknya baru mengoperasikan satu sumur yang sudah resmi. Sedang dua sumur yang disegel itu, sedang dalam proses konstruksi. "Airnya di pompa untuk mengecek kualitas airnya," kata dia.
Dunia Pompa : Dunia Pompa Air Bersih Sumur Bor Artesis Atasi Bau Kering Kuning Tercemar dan Keruh

0 comments:

Post a Comment

Jasa Pembuatan Sumur Bor Artesis

Jasa Kontraktor Proyek Pembuatan Sumur Bor Artesis Air Tanah Perumahan, Hotel maupun Industri

Didukung Ahli dan Tukang Berpengalaman Kami Menawarkan Jasa pembuatan sumur bor Artesis untuk beragam keperluan baik perumahan, Hotel dan Industri.Pengeboran Dilakukan dengan Mesin Bor Khusus yang relatif lebih cepat dan memiliki kemampuan yang cukup untuk memperoleh kedalaman sesuai dengan sumber air yang ada. 30 -200 meter.

Hubungi

Tel/Fax :021-73888872, 021-7372864,021-70692409

Mengatasi Masalah Air Bau, Keruh, Kuning, Tercemar Logam dll, GARANSI.

Air Bersih, Kini Tidak Masalah Lagi

Jasa Kontraktor Proyek Pembuatan Sumur Bor Artesis Air Tanah Perumahan, Hotel maupun Industri Didukung Ahli dan Tukang Berpengalaman Kami Menawarkan Jasa pembuatan sumur bor Artesis untuk beragam keperluan baik perumahan, Hotel dan Industri.Pengeboran Dilakukan dengan Mesin Bor Khusus yang relatif lebih cepat dan memiliki kemampuan yang cukup untuk memperoleh kedalaman sesuai dengan sumber air yang ada. 30 -200 meter.

Hubungi

Tel/Fax :021-73888872, 021-7372864,021-70692409

Mengatasi Masalah Air Bau, Keruh, Kuning, Tercemar Logam dll, GARANSI.

Air Bersih, Kini Tidak Masalah Lagi