jasa sumur bor

jasa sumur bor - PT. Cheria Alam Mandiri merupakan perusahaan jasa sumur bor melayani segala kebutuhan pengeboran pada pabrik, perhotelan, industri maupun perumahan dengan menghasilkan debit air yang cukup besar, juga dapat mengelola air yang telah tercemar limbah menjadi air bersih dapat di gunakan sehari-hari sesuai dengan kebutuhan.

jasa sumur bor

kami meggunakan sistem teknologi khusus untuk pengeboran sumur yang dirancang untuk memberikan hasil serta proses konstruksi yang baik. Layanan jasa sumur bor ini telah kami rancang sebaik mungkin didukung peralatan modern sesuai kondisi geologi setempat sehingga jika ada sesuatu diluar dugaan kami dapat mengatasinya dengan baik.  

Banyak hal yang mungkin diperhatikan dalam menentukan titik pengeboran dimana kondisi geologi di setiap daerah sangatlah berbeda sehingga biaya oprasionalpun akan berbeda tergantung tingkat kesulitan dan keadaan tanah yang akan di jadikan pengeboran sumur.Kondisi hidrologi bervariasi sebagai fungsi kedalaman sumur. kami telah mengembangkan alat sumur bor dengan beberapa logging yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi zona di mana air dapat mengalirmasuk atau keluar dari sumur, dan untuk mengukur aliran vertikal dalam sumur

Adapun untuk biaya kami akan memberikan spesial diskon dalam penawaran kontrak kerja terhadap biaya-biaya yang akan di sepakati bersama dalam menjalankan proyek pengeboran. Maka dari itu anda akan merasakan kepuasan terhadap apa yang telah kami tawarkan serta di dukung oleh pekerja profesional dibidangnya.   

Semoga dengan kehadiran layanan jasa sumur bor PT. Cheria Alam Mandiri memberikan manfaat besar dan solusi atas problem air yang sedang anda alami saat ini dengan kerjasama yang baik mudah-mudahan proyek pengeboran sumur  berjalan dengan baik dan lancar. Amin. 

1 comments:

jukie said...

jasa pengeboran sumur PT. CHERIA ALAM MANDIRI siap memberikan pelayanan yang terbaik

Post a Comment

Jasa Pembuatan Sumur Bor Artesis

Jasa Kontraktor Proyek Pembuatan Sumur Bor Artesis Air Tanah Perumahan, Hotel maupun Industri

Didukung Ahli dan Tukang Berpengalaman Kami Menawarkan Jasa pembuatan sumur bor Artesis untuk beragam keperluan baik perumahan, Hotel dan Industri.Pengeboran Dilakukan dengan Mesin Bor Khusus yang relatif lebih cepat dan memiliki kemampuan yang cukup untuk memperoleh kedalaman sesuai dengan sumber air yang ada. 30 -200 meter.

Hubungi

Tel/Fax :021-73888872, 021-7372864,021-70692409

Mengatasi Masalah Air Bau, Keruh, Kuning, Tercemar Logam dll, GARANSI.

Air Bersih, Kini Tidak Masalah Lagi

Jasa Kontraktor Proyek Pembuatan Sumur Bor Artesis Air Tanah Perumahan, Hotel maupun Industri Didukung Ahli dan Tukang Berpengalaman Kami Menawarkan Jasa pembuatan sumur bor Artesis untuk beragam keperluan baik perumahan, Hotel dan Industri.Pengeboran Dilakukan dengan Mesin Bor Khusus yang relatif lebih cepat dan memiliki kemampuan yang cukup untuk memperoleh kedalaman sesuai dengan sumber air yang ada. 30 -200 meter.

Hubungi

Tel/Fax :021-73888872, 021-7372864,021-70692409

Mengatasi Masalah Air Bau, Keruh, Kuning, Tercemar Logam dll, GARANSI.

Air Bersih, Kini Tidak Masalah Lagi